Rabu, 24 Agustus 2016

Keunggulan Vacuum Cleaner Krisbow Kecil

  Kontak       Rabu, 24 Agustus 2016
Vacuum cleaner sudah menjadi kebutuhan penting keluarga saat ini, selain berfungsi untuk kebersihan juga akan mempengaruhi kesehatan keluarga dari berbagai kotoran debu yang kadang tak terlihat. Salah satu alat penghisap debu yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan ialah vacuum cleaner Krisbow kecil. vacuum cleaner Krisbow kecil ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai mobilitas tinggi.

Memilih vacuum cleaner Krisbow kecil, Anda tidak perlu khawatir jika ia hanya dapat menampung sedikit kotoran, karena vacuum cleaner Krisbow kecil ini mempunyai ruang pembuangan yang cukup besar, sehingga ia dapat menampung banyak kotoran. Kualitas dari vacuum cleaner Krisbow kecil ini sangat terbaik di bidangnya. Sebenarnya, apa saja kelebihan yang dimiliki oleh vacuum cleaner Krisbow kecil ini?


Keunggukan Vacuum Cleaner Krisbow Kecil


vacuum cleaner Krisbow kecil memiliki berbagai macam fitur unggulan. Alat penyedot debu Krisbow dapat di simpan dengan sangat mudah, karena ia berukuran mini, untuk menyimpannya Anda tidak perlu menyediakan ruangan yang besar. Selain itu vacuum cleaner Krisbow kecil tidak menghasilkan suara yang bising. Anda dapat menggunakan vacuum cleaner Krisbow kecil tanpa mengganggu tetangga yang lain, terakhir vacuum cleaner Krisbow kecil ini sangat mudah untuk dipergunakan. Adapun keunggulannya adalah;




Beberapa Keunggukan Vacuum Cleaner Krisbow Kecil

Daya Listrik yang Kecil

Mungkin, alasan Anda untuk memilih penyedot debu portable dikarenakan daya listriknya yang lebih kecil. vacuum cleaner Krisbow kecil memiliki daya listrik 800 watt, sehingga saat Anda menggunakannya, Anda tidak akan menghabiskan listrik yang banyak. di rumah yang memiliki daya 1300 watt saja sudah dapat menggunakan pembersih debu ini.

Ringan

Karena vacuum cleaner Krisbow kecil merupakan penyedot debu yang berukuran kecil, ia juga memiliki bobot yang relatif kecil atau mini. vacuum cleaner Krisbow kecil hanya memiliki bobot seberat 2.7 kilogram. Tentu merupakan bobot yang sangat ringan bukan? bahkan untuk Anda yang ingin melakukan pembelian secara online, Anda juga tidak perlu khawatir. vacuum cleaner Krisbow kecil juga memiliki dimensi yang lebih kecil yakni 17X35X22 centimeter.

Kapasitas

untuk kapasitasnya, Vacuum Cleaner Krisbow kecil mampu menyedot debu hingga 700 ml. Tentu merupakan kapasitas yang cukup besar bukan, mengingat fungsi dari vacuum cleaner Krisbow kecil ini memang digunakan untuk menyedot debu di tempat-tempat kecil seperti di dalam mobil atau di ruangan yang kecil.

Harga Terjangkau

Mungkin Anda cukup ragu dengan harga yang tawarkan oleh Krisbow. Namun ternyata Krisbow tidak membanderol produk Vacuum Cleaner Krisbow kecil ini dengan harga yang mahal. Anda dapat membeli Vacuum Cleaner Krisbow kecil dengan n harga yang sangat terjangkau. vacuum cleaner Krisbow kecil memiliki harga ratusan ribu saja. Anda tidak perlu khawatir, walaupun memiliki harga yang terjangkau, namun Vacuum Cleaner Krisbow kecil memiliki masa garansi, sehingga Anda tidak akan merugi jika dalam masa garansi vacuum cleaner Krisbow kecil terjadi kerusakan.

Kualitas Terjamin

Vacuum Cleaner Krisbow kecil menggunakan Standar Top Brand 2015, dengan hal ini Anda tidak perlu khawatir seperti apa kualitas yang akan dihasilkan oleh Vacuum Cleaner Krisbow. Sebagai brand yang sudah lama berkecimpung di dunia elektronik, Krisbow tidak mungkin sembarangan memberikan kualitas barang ke pelanggannya. vacuum cleaner Krisbow kecil memiliki kualitas yang terjamin, ia dibuat dari bahan yang tidak mudah rusak selain itu desain yang dimiliki juga sangat elegan sehingga sangat tepat untuk Anda.
logoblog

Thanks for reading Keunggulan Vacuum Cleaner Krisbow Kecil

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar